JASA PEMBUATAN MULTIMEDIA GEREJA

Posted by Hardy Mynhart Rabu, 25 Maret 2015 1 komentar
Digibox Production didirikan di Manado oleh praktisi yang pernah bekerja di beberapa Stasiun TV. Praktisi yang juga sebagai Konsultan Pendirian TV Lokal dan TV Kabel. Berbekal pengalaman di Industri Film dan Televisi, Digibox lahir dengan berbagai pelayanan jasa dibidang Multimedia, Komunikasi dan Informasi.

Saat ini, pendiri Digibox mendedikasikan sebagai rumah produksi yang membantu korporasi membuat media pemasaran dan informasi, juga membantu gereja, sekolah, dan lembaga pelayanan Kristen untuk memaksimalkan pelayanannya dengan mempergunakan teknologi media secara maksimal.

Seiring dengan perkembangan teknologi media, gereja dituntut mempergunakan media-media tersebut dengan tepat sasaran, efektif dan efisien. Namun dibutuhkan sumber daya manusia yang handal, profesional dan berhati melayani dalam memaksimalkan fungsi media dalam pelayanan di gereja.

Digibox Production saat ini menjadi penyedia layanan (jasa) pembuatan dan pelatihan (training) pembuatan media gereja dan organisasi Kristen, seperti warta jemaat, buletin, website gereja, media publikasi acara, video info gereja, setup dan instalasi peralatan multimedia, dan sebagainya.

Digibox Production membagi layanan menjadi dua jenis yaitu jasa dan pelatihan. Jasa berarti kami mensetup perangkat media yang Anda butuhkan di gereja, sedang pelatihan adalah kami melatih dan membimbing Anda untuk memiliki tim multimedia di gereja Anda.

Dapatkan penawaran Jasa pembuatan (setup/ instalasi) Multimedia Gereja


Hub kami:
Digibox Production
Hp / WA : 085291569777
WA http://bit.ly/wadigibox
Youtube http://bit.ly/YTdigibox
Instagram http://bit.ly/IGdigiboxstudio
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: JASA PEMBUATAN MULTIMEDIA GEREJA
Ditulis oleh Hardy Mynhart
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://jasamultimediagereja.blogspot.com/2015/03/jasa-pembuatan-multimedia-gereja.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Hardy Mynhart mengatakan...

Dapatkan berita aktual dan terpercaya seputar Manado di http://rica-rica.com
Berita Media Online Sulawesi Utara – Lebih dari sekedar berita

Posting Komentar

Dibuat oleh Digibox | Copyright of MULTIMEDIA GEREJA.