Jasa Pembuatan Live Streaming Gereja

Posted by Hardy Mynhart Rabu, 18 Maret 2020 1 komentar
Kami menyediakan jasa setup/ installing/ pembuatan LIVE STREAMING di Gereja. Sebagai praktisi yang pernah bekerja di beberapa Stasiun TV, kami juga praktisi Konsultan Pendirian TV Lokal dan TV Kabel. Berbekal pengalaman di Industri Film dan Televisi, Digibox lahir dengan berbagai pelayanan jasa dibidang Multimedia, Komunikasi dan Informasi.

Saat ini, pendiri Digibox mendedikasikan sebagai rumah produksi yang membantu korporasi membuat media pemasaran dan informasi, juga membantu gereja, sekolah, dan lembaga pelayanan Kristen untuk memaksimalkan pelayanannya dengan mempergunakan teknologi media online secara maksimal.

BACA : KEBUTUHAN LIVE STREAMING DI GEREJA

Seiring dengan perkembangan teknologi media online, gereja dituntut mempergunakan media-media tersebut dengan tepat sasaran, efektif dan efisien. Namun dibutuhkan sumber daya manusia yang handal, profesional dan berhati melayani dalam memaksimalkan fungsi media dalam pelayanan di gereja.

Digibox Production saat ini menjadi penyedia layanan (jasa) pembuatan / setup/ installing perngkat LIVE STREAMING untuk keperluan GEREJA.

Dapatkan penawaran Jasa Pembuatan (setup/ instalasi) LIVE STREAMING Gereja :


Hub kami:
Digibox Production
Hp / WA : 085291569777
WA http://bit.ly/wadigibox
Youtube http://bit.ly/YTdigibox
Instagram http://bit.ly/IGdigiboxstudio


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jasa Pembuatan Live Streaming Gereja
Ditulis oleh Hardy Mynhart
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://jasamultimediagereja.blogspot.com/2020/03/jasa-pembuatan-live-streaming-gereja.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Jasa Pembuatan Live Streaming Gereja >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Jasa Pembuatan Live Streaming Gereja >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Jasa Pembuatan Live Streaming Gereja >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Posting Komentar

Dibuat oleh Digibox | Copyright of MULTIMEDIA GEREJA.